Download Aplikasi Newsartstory.com untuk Android Download

Bertema Eksorsisme Pertama di Indonesia! Inilah Sinopsis Film "Kuasa Gelap "

Foto: Poster Film Kuasa Gelap 2024

Newsartstory.com - Bertema Film Eksorsisme Pertama di Indonesia! Inilah Sinopsis Film "Kuasa Gelap" dan Daftar Pemain Film "Kuasa Gelap 2024". Film horor kembali hadir di bulan oktober 2024 ini. Dan kabarnya film didalamnya tidak mengandung unsur agama islam.

Film Kuasa Gelap adalah film horor Indonesia pertama yang mengisahkan sebuah ritual pengusiran setan dalam agama Katolik atau dikenal dengan istilah eksorsisme. Jadi bukan hanya film dengan unsur agama islam saja yang banyak di indonesia.

Film yang diproduksi oleh Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment akan disutradarai oleh Bobby Prasetyo, serta diproduseri langsung oleh penulisnya, yakni Robert Ronny. Film ini akan ditayangkan di bioskop pada tanggal 3 Oktober 2024.

Sinopsis Film Kuasa Gelap

Dilansir dari akun Paragon Pictures dan Ideosource, Film Kuasa Gelap yang diangkat dari kisah nyata kasus eksorsisme menceritakan tentang kehidupan seorang romo atau pastor yang dikenal dengan Romo Thomas.

Di dalam kehidupannya, Romo Thomas memiliki kisah hidup tragis di mana ibu dan adiknya harus meninggal secara bersamaan dalam sebuah kecelakaan tragis.

Kejadian tersebut membuat sang romo mulai ragu akan keimanannya kepada Tuhan dan mulai mempertanyakan pelayanan yang ia lakukan kepada tuhan. Sehingga membuat dia memilih untuk mengundurkan diri sebagai romo.

Saat mengajukan pengunduran diri, ia justru diberi tugas untuk melakukan eksorsisme atau pengusiran setan yang merasuki Kayla, sahabat mendiang adiknya.

Lalu Kayla dirasuki oleh iblis saat memainkan permainan jelangkung untuk memanggil arwah ayahnya yang telah meninggal. Sosok iblis kuat yang bersemayam di tubuh Kayla bukan hanya mengancam nyawanya, tetapi juga nyawa ibunya yang menyimpan masa lalu gelap.

Daftar Pemain Film Kuasa Gelap 2024

  • Jerome Kurnia sebagai Romo Thomas
  • Lukman Sardi sebagai Pastor Rendra
  •  Astrid Tiar sebagai Maya
  •  Lea Ciarachel sebagai Kayla
  • Freya JKT48 sebagai Cilla
  • Della Husein sebagai Suster Indah
Penasaran mau nonton film Kuasa Gelap ini? Film Kuasa Gelap bertema eksorsisme pertama di indonesia dengan unsur agama katolik ini bisa disaksikan di seluruh bioskop indonesia. Dan film horor ini terdapat pemain pendatang baru yakni Freya dari JKT 48. 

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis

Tonton Trailer Film Kuasa Gelap 2024:



Baca Juga

Advertisement

Posting Komentar

  1. To insert a code use code_here
  2. To insert a quote use your_qoute
  3. To insert a picture use url_image_here