Download Aplikasi Newsartstory.com untuk Android Download

Film Joker: Folie à Deux Hadir di Bioskop! Simak Sinopis Film Joker: Folie à Deux

Foto: Film Joker: Folie à Deux yang menjadi film drama musikal

Newsartstory.com - Film Joker: Folie à Deux Hadir di Bioskop! Simak Sinopis Film Joker: Folie à Deux. Dilanjutkan sebagai sekuel joker yang season pertama dan sukses pastinya. Kini film Joker: Folie à Deux ingin kembali mendulang sukses di season pertamanya. Serta film ini sudah ditayangkan perdana di Venice international Film Festival 2024.

Sinopsis Film Joker: Folie à Deux

Film ini menceritakan kehidupan Arthur Fleck selama menjalani perawatan di rumah sakit jiwa, Arkham State Hospital. Di sana, ia bertemu Harleen Quinzel, seorang pasien lain yang menyimpan perasaan mendalam terhadapnya. Kisah ini dimulai pada tahun 1983, ketika Arthur ditahan di Arkham karena kejahatan yang dilakukannya dua tahun sebelumnya.


Pengacaranya, Maryanne Stewart, berusaha membuktikan bahwa kepribadian "Joker"-nya adalah akibat dari gangguan identitas disosiatif, sehingga ia tidak bisa sepenuhnya bertanggung jawab atas tindakannya.


Selama sesi terapi musik di rumah sakit, Arthur bertemu dengan Harleen, yang mengaku memiliki masa lalu yang mirip dengannya ayahnya yang kasar, kecelakaan mobil yang tragis, dan kejahatan yang membuatnya dipenjara. Harleen bahkan mengungkapkan kekagumannya terhadap Joker.


yang diceritakannya dan bahwa kehamilannya hanyalah kebohongan, hubungan mereka pun memburuk.


Pada akhirnya, Arthur dihadapkan pada persidangan di mana ia memecat pengacaranya dan membela diri. Setelah berbagai kejadian, ia dinyatakan bersalah atas pembunuhan tingkat pertama. Dalam kekacauan yang terjadi setelah persidangan, Arthur berhasil melarikan diri dengan bantuan para pengikutnya, namun hubungannya dengan Harleen berakhir begitu tragis. 


Fakta Menarik dari Film Joker: Folie à Deux


Selain memiliki kesan berbeda dari sekuel film sebelumnya. Berikut beberapa informasi umum dan menarik seputar film "Joker: Folie à Deux"yang sangat dinanti-nanti:


1. Sequel yang Berani: Ini adalah sekuel dari film "Joker" (2019) yang disutradarai oleh Todd Phillips, dan film pertama sukses besar, meraih banyak penghargaan, termasuk Oscar untuk Joaquin Phoenix.


2. Musikal: Berbeda dari film pertamanya, "Folie à Deux" akan memiliki elemen musikal. Ini adalah pendekatan yang menarik dan tidak biasa untuk film superhero atau film berbasis karakter villain.


3. Pemeran Baru: Lady Gaga bergabung dalam film ini sebagai Harley Quinn, menambah dimensi baru ke dalam cerita dan memberikan interaksi yang menarik antara dia dan Joker yang diperankan oleh Joaquin Phoenix.


4. Latar Belakang Psikologis: Judul "Folie à Deux" merujuk pada kondisi psikologis di mana dua orang berbagi delusi. Ini bisa jadi menunjukkan hubungan kompleks antara Joker dan Harley Quinn.


5. Kembali ke Gotham: Seperti film sebelumnya, film ini diharapkan akan menggali lebih dalam ke dalam psikologi karakter dan latar belakang mereka, serta hubungan mereka dengan kota Gotham.


6. Penggambaran yang Berani: Dengan reputasi film pertamanya, banyak yang berharap bahwa "Folie à Deux" akan melanjutkan eksplorasi tema-tema kelam dan emosional yang kompleks.


7. Produksi yang Diharapkan: Film ini dijadwalkan rilis pada tahun 2024, dan banyak penggemar yang sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana cerita ini berkembang.


Film ini tampaknya akan memberikan pengalaman yang unik dan mendalam bagi penontonnya! karena film ini mengandung genre drama musikal. 


Daftar Pemain Film Joker: Folie à Deux 


Berikut ini para pemain film Joker: Folie à Deux yang mungkin kalian ketahui selain memberikan warna karakter yang menarik di film ini, tetapi mereka cukup baik berperan:

  • Joaquin Phoenix sebagai Arthur Fleck/Joker
  • Lady Gaga sebagai Dr. Harleen Quinzel/Harley Quinn
  • Zazie Beetz sebagai Sophie Dumond
  • Harry Lawtey sebagai Harvey Dent
  • Brendan Gleeson
  • Catherine Keener
  • Jacob Lofland
  • Steve Coogan
  • Ken Leung
  • Leigh Gill sebagai Gary
  • Sharon Washington sebagai petugas sosial
Film Joker: Folie à Deux disutradarai oleh Todd philips dan dapat disaksikan di bioskop terdekat. Jadi tertarik untuk menonton film drama musikal ini? Berikut dibawah ini trailer film Joker: Folie à Deux. 

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis

Tonton Trailer Film Joker: Folie à Deux



Baca Juga

Advertisement

Posting Komentar

  1. To insert a code use code_here
  2. To insert a quote use your_qoute
  3. To insert a picture use url_image_here