Download Aplikasi Newsartstory.com untuk Android Download

Mantan Personil One Direction Liam Payne Meninggal Dunia Akibat Terjatuh

Liam Payne Meninggal
Foto: Meninggalnya Liam Payne di Balkon Hotel Lantai 3 Argentina

Newsartstory.com - Mantan Personil One Direction Liam Payne Meninggal Dunia Akibat Terjatuh. Mendengar kabar Liam Payne di internet, Turut berduka dengan meninggalnya mantan personil One Direction "Liam Payne". 

Liam Payne, penyanyi Inggris dan mantan personel One Direction meninggal setelah jatuh dari balkon hotel di Buenos Aires, Argentina, Rabu sore, 16 Oktober 2024 waktu setempat.

Media lokal ataupun luar mengabarkan, musisi berusia 31 tahun ini ditemukan tewas di teras hotel setelah jatuh dari lantai tiga. Sebelum kematiannya penghuni setempat sempat melihat perilaku aneh dari Liam Payne tersebut.

Menurut info dari Kepala SAME, Alberto Crescenti  di argentina, mengungkapkan bahwa Payne telah jatuh dari ketinggian sekitar 13 atau 14 meter. Crescenti menggambarkan cedera yang diderita Payne amat parah, bahkan tak ada tanda-tanda kehidupan sehingga paramedis tidak dapat melakukan resusitasi.

Siapa Sosok "Liam Payne"?

Liam Payne artis lahir 29 Agustus 1993, yang saat ini menginjak usia 31 tahun tersebut dikenal sebagai salah satu anggota One Direction, yang dibentuk pada tahun 2010 di acara "The X Factor" Inggris. Selain menyanyi, ia juga terlibat dalam penulisan lagu. Setelah One Direction hiatus pada 2016.

Setelah bubarnya One Direction yang terdiri dari Harry Style, Louis Tomlinson, Zayn Malik dan Niall Horan. Liam Payne juga aktif di media sosial dan sering berbagi momen kehidupan pribadinya, termasuk hubungan dan menjadi ayah.

Dia memiliki minat dalam fashion dan sering menghadiri acara-acara industri. Selain itu, Liam terlibat dalam berbagai kegiatan amal dan kepedulian sosial. Walaupun banyak kasus yang menimpanya.

Beberapa Lagu Hits dari Penyanyi Liam Payne

Kalian fans Liam Payne? Inilah Beberapa lagu populer Liam Payne sebagai artis solo antara lain:

1. "Strip That Down" (feat. Quavo) - Lagu debut solo yang sangat sukses.

2. "Bedroom" - Mencerminkan gaya musik R&B yang lebih intim.

3. "Polaroid" - Menampilkan kolaborasi dengan Jonas Blue dan Lennon Stella.

4. "For You" (dengan Rita Ora) - Lagu tema film "Fifty Shades Freed."

5. "Get Low" (dengan Zedd) - Kolaborasi yang memiliki ritme energik.

Liam Payne juga memiliki beberapa lagu lainnya yang menunjukkan perkembangan musiknya setelah One Direction. Jadi, Rest in Peace Liam Payne. Semoga ini bukanlah sesuatu konspirasi kematiannya. 

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis
Baca Juga

Advertisement

Posting Komentar

  1. To insert a code use code_here
  2. To insert a quote use your_qoute
  3. To insert a picture use url_image_here