Sinopsis Film The Sin 2024 dan Nonton Film The Sin 2024

Poster Film The Sin 2024
Foto: Poster Film The Sin 2024

Newsartstory.com - Sinopsis Film The Sin 2024 dan Nonton Film The Sin 2024. Pecinta film horror Korea Selatan yang satu ini sudah tayang di Bioskop sejak tanggal 3 April 2024. Yang kalian dapat tonton film ini secara streaming.

Baca juga: Sinopsis Film The Forbidden Play (2023) - Streaming Film Jepang "The Forbidden Play (2023)"

Film The Sin 2024 adalah film yang bergenre horor/misteri Korea karya sutradara dari Han Dong Seok bisa menjadi daftar nonton di hari weekendmu. 

Sinopsis Film The Sin 2024

Dalm Film The Sin 2024 ini menceritakan Shi Young, mahasiswi jurusan tari yang dipilih untuk memainkan peran utama dalam sebuah film seni eksperimental.

Ia dengan teman kuliahnya Chae Yoon, Shi Young melakukan ritual tarian sebagai bagian dari upacara perdukunan yang diarahkan oleh sutradara film tersebut.

Baca juga: Sekilas Mengenai Musik J-POP

Suasana berubah mencekam ketika seorang anggota tim produksi tiba-tiba jatuh dari atap. Namun tubuh mereka yang tampaknya tak bernyawa mulai bergerak dan hidup kembali.

Sementara para pemain dan kru berjuang untuk lepas dari teror misterius, sang sutradara justru mencoba merekam peristiwa mengerikan tersebut.

Daftar Pemain Film The Sin 2024


Berikut ini daftar pemain Film The Sin 2024 yang mungkin kalian kenal atau tidak yakni: 

1. Kim Yoon-hye sebagai pemeran utama yang membawakan karakter Shi Young. Shi Young adalah seorang aktris pemula yang dikejar-kejar oleh kekuatan gaib.

2. Song I-Jae berperan sebagai Chae Yoon seorang sutradara.

3. Park Ji-Hoon mengambil peran sutradara eksentrik bernama Hwi Wook. Kedua sutradara itu terus membawa kameranya bahkan di tengah kekacauan.

4. Lee Sang Ah berperan sebagai Ketua Yoon

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Alchemy of Souls 2 dan Para Pemain Alchemy of Souls 2

Tertarik untuk menonton film The Sin 2024? Nonton film The Sin 2024 strraming [720p] secara gratis, tekan tombol play button untuk nonton dan gunakan browser chrome untuk menonton: 

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis

Tonton Film The Sin 2024 [720p]: 

Baca Juga

Posting Komentar

  1. To insert a code use code_here
  2. To insert a quote use your_qoute
  3. To insert a picture use url_image_here
DomaiNesia