Mobile Legends: 10th Anniversary, Skin Collector "Natalia - Warrioress Paragon" Gratis

Moonton 10th Anniversary
Foto: Ulang tahun moonton yang ke 10th Anniversary

Newsartstory.com - Mobile Legends: 10th Anniversary, Skin Collector "Natalia - Warrioress Paragon" Gratis. Dalam rangka ulang tahun Moonton yang ke 10, tengah ramai diperbincangan dengan adanya skin collector yang gratis.

Baca juga: Masih Ingat Game Vainglory? Simak Seputar Game Vainglory

Dalam sejarah Mobile Legends, baru pertama kali skin collector hadir gratis. Tidak perlu membayar atau membelinya. Hanya saja untuk mendapatkan skin Natalia ini dengam menyelesaikan tugas.

Skin Collector "Natalia - Warrioress Paragon" haruslah mengumpulkan sekitar 300 point untuk mendapatkannya. Bagi kalian pengguna atau user Natalia, bakalan bahagia sekali mendapatkan skin collector secara gratis.

Baca juga: Daftar Game Strategi Pilihan Untuk Dicoba

Namun, usut punya usut jika pemberian skin collector gratis ini karena adanya persaingan antar game moba Mobile Legends dengan Honor of Kings. Yang konon berkat adanya game Honor of King rilis secara global di ponsel, Moonton memberikan skin collector gratis.

Mungkin pihak moonton memberikan Skin collector "Natalia - Warrioress Paragon" gratis agar pemain Mobile Legends tetap setia memainkan game tersebut. Wahh, apa ini strategi Moonton untuk pemainnya tidak berpaling ke Honor of Kings?

Baca juga: Seputar Game Honor of Kings di Android dan iOS

Skin Collector Natalia - Warrioress Paragon
Keterangan: Penampilan Skin Collector " Natalia - Warrioress Paragon"

Tapi apapun isu yang beredar, skin collector "Natalia - Warrioress Paragon" yang diberikan gratis oleh Moonton ini haruslah diberikan tepuk tangan dan berterima kasih. Dan tentunya Mobile Legends bukanlah game yang pelit dalam memberikan Skin atau kostum hero.

Baca juga: Intip Permainan Online Mobile Yang Patut Dicoba

Jadi kita tunggu saja kehadiran skin-skin gratis lainnya dari Moonton, apakah ada atau tidak ada skin gratis lainnya. Apapun jenis skin gratisnya seperti epic, elite, special dan lainnya. Sebagai player gratisan cukup bersyukur dan tetap support untuk game Mobile Legends ini. Yuk! Mainkan sekarang game Mobile Legends secara gratis!

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis
Baca Juga

Posting Komentar

  1. To insert a code use code_here
  2. To insert a quote use your_qoute
  3. To insert a picture use url_image_here
DomaiNesia