Download Aplikasi Newsartstory.com untuk Android

Movie: Film Furiosa: A Mad Max Saga (2024)

Furiosa: A Mad Max Saga
Foto: Film Furiosa: A Mad Max Saga 2024

Newsartstory.com - Movie: Film Furiosa: A Mad Max Saga (2024). Film ini menjadi prekuel dari Mad Max: Fury Road (2015) yang dibintangi Tom Hardy dan Charlize Theron. Furiosa: A Mad Max Saga menampilkan Anya Taylor-Joy sebagai Furiosa muda. Film itu mengisahkan perjalanan awal Furiosa hingga akhirnya menjadi Imperator dan memimpin War Rig baru.

Baca juga: Viral Dengan Dosen Ghaib! Film "Dosen Ghaib" Segera Hadir di Bioskop

Walaupun sudah tayang di bioskop sejak bulan mei 2024 silam lalu, film yang berdurasi sekitar 2 jam ini, bisa kalian tonton streaming. Lantas bagaimana sinopsis film Furiosa: A Mad Max Saga? Simak selengkapnya dibawah ini.

Sinopsis Film Furiosa: A Mad Max Saga

Film Furiosa: A Mad Max Saga yakni cerita yang berlatar bertahun-tahun usai bencana global. Bencana itu berimbas pada Australia yang menjadi gurun radioaktif, kecuali area Green Place of Many Mothers.

Baca juga: Intip Sinopsis Film Equalizer 3 (2023)

Kawasan itu menjadi salah satu yang selamat karena masih ada air bersih dan lahan-lahan pertanian. Namun, manusia di kawasan gurun radioaktif atau Wasteland sudah berubah menjadi brutal demi bertahan hidup.

Mereka beralih menjadi perampok dan pergi berkelana mencari sumber daya. Suatu hari, para perampok menemukan Green Place yang menjadi tempat tinggal Furiosa (Alyla Browne) muda.

Furiosa mencoba menjegal sepeda motor kawanan perampok, tetapi justru ditangkap untuk dibawa ke pemimpin mereka. Ia diculik dan dijadikan hadiah untuk panglima perang Dr. Dementus (Chris Hemsworth) dari klan Biker Horde.

Baca juga: Ramai di Medsos ! Inilah Sinopsis Film Oppenheimer di Bioskop

Ibu Furiosa sempat mencoba mengejar mereka ke kamp Biker Horde, tetapi gagal meski Furiosa berhasil melumpuhkan sejumlah perampok.

Sang ibu, Mary (Charlee Fraser), tak berhenti di situ. Ia menyelinap ke kamp untuk membantu membebaskan Furiosa, tetapi niat itu diketahui anggota Biker Horde.

Dementus akhirnya turun tangan menyelesaikan masalah itu dengan membunuh Mary di hadapan Furiosa. Ia juga akhirnya mengadopsi Furiosa menjadi anak perempuannya.
Furiosa diadopsi dengan harapan suatu hari nanti dapat memberi tahu lokasi Green Place. Ia akhirnya tumbuh dewasa di area Wasteland bersama Dementus dan Biker Horde.


Furiosa dewasa (Anya Taylor-Joy) akhirnya mulai bersinggungan dengan Immortan Joe (Lachy Hulme), pemimpin Citadel dan pasukan War Boys yang juga menjadi musuh Biker Horde.

Perjalanan Furiosa di Wasteland mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Ia juga terus mencari cara untuk dapat kabur dari belenggu Dr. Dementus sekaligus membalas dendam.

Furiosa: A Mad Max Saga merupakan film kelima dari saga Mad Max milik George Miller. Film ini menjadi spin-off dan sekuel dari Mad Max: Fury Road (2015).

Film bertema distopia itu juga dibintangi Chris Hemsworth sebagai Dementus, pemimpin Bike Horde yang menculik Furiosa. Beberapa aktor lain bergabung, seperti Tom Burke, Lauchy Hulme, Nathan Jones, Alyla Browne, hingga Nathan Jones.

Baca juga: Review Film: The Boss Baby: Christmas Bonus (2022)

Furiosa: A Mad Max Saga menjadi karya terbaru George Miller setelah Three Thousands Years of Longing (2022). Film ini juga menjadi karya Mad Max terbaru Miller yang telah menukangi waralaba itu sejak 1979.

Penasaran dengan kisah selengkapnya? Tonton film Furiosa: A Mad Max Saga [480p] sekarang juga!

Para Pemain Film Furiosa: A Mad Max Saga (2024)

Berikut ini daftar pemain film Furiosa: A Mad Max Saga (2024) :

● Anya Taylor-Joy sebagai Furiosa

● Chris Hemsworth sebagai Dr. Dementus

● Tom Burke sebagai Praetorian Jack

● Alyla Browne sebagai Furiosa muda

● George Shevtsov sebagai The History Man

● Lachy Hulme sebagai Immortan Joe…

● John Howard sebagai The Peopler Eater

● Angus Sampson sebagai Organic Mechanic

● Charlee Fraser sebagai Mary Jabassa

● Elsa Pataky sebagai Vuvalini General…

● Nathan Jones sebagai Rictus Erectus

● Josh Helman sebagai Scrotus

● David Field sebagai Toe Jam

● Rahel Romahn sebagai Vulture

● David Collins sebagai Smeg

● Goran D. Kleut sebagai The Octoboss

● CJ. Bloomfield sebagai Big Jilly

● Matuse sebagai Fang

Tonton Film Furiosa: A Mad Max Saga 2024 [480p]: 


14 comments

  1. Tukang jalan jajan
    Furiosa: A Mad Max Saga adalah film yang wajib ditonton bagi para penggemar franchise Mad Max dan film aksi yang penuh adrenalin. Film ini menghadirkan cerita yang menarik, visual yang menakjubkan, aksi yang memukau, dan penampilan yang luar biasa dari para aktornya.
  2. Sam Leinad
    Bagus dan seru nih filmnya. Belum sempat nonton Furiosa di bioskop, jadi nontonnya via streaming saja
  3. feby fatimah
    Filmnya keren tapi suka sentimen ih aku mah klo nyeritain soal ibu dan anak , tapi akan jadi wishlist buat ditonton
  4. Jalan-Jalan KeNai
    Penyebab bencana globalnya karena apa? Terkadang suka ngeri juga meski ini hanya film. Karena suka inget semakin luas lingkungan yang rusak
  5. Jalan-Jalan KeNai
    Penyebab bencana globalnya karena apa? Terkadang suka ngeri juga meski ini hanya film. Karena suka inget semakin luas lingkungan yang rusak
  6. Lintang
    Kayanya filmnya menarik nih, apalagi ngebahas cerita pasca bencana global. Gimana manusia bisa bertahan hidup di kawasan gurun radioaktif dan bertahan hidup dengan berbagai cara. Jadi pengen nonton streamingnya nih buat weekend.
  7. Istiana Sutanti
    Wah baru beberapa bulan yang lalu di bioskop udah bisa streaming aja yaa. Film yang lumayan seru dan kayanya cukup bikin penasaran gimana akhirnya mereka bisa bertahan hidup.
  8. Heizyi
    Saat ini sudah banyak layanan nonton streaming ya. Jadi jika tidak bisa pergi ke bioskop, tetap bisa menikmati film baru maupun lama di rumah dengan lebih leluasa
  9. Okti Li
    Buat saya yg jauh ke bioskop, bagus juga nih udah ada siaran streaming nya
    Nonton Streaming Film Furiosa A Mad Max Saga 2024 ini bisa dilakukan di rumah sambil rebahan dong...
  10. Agustina Purwantini
    Jujur aja aku gak tahu film ini. Karena bukan genre kesukaanku kali ya? Cuma gak merasa asing aja gitu. Tapi gak nonton
  11. Akarui Cha
    Sejujurnya saya suka khawatir kalau menonton film yang bertema "daerah yang terkena dampak bencana global umat manusia" begini. Merhatiin latarnya saja suka bikin gimana gituuuu.
    • Tria TR
      Aku sekhawatiran dengan Acha. Sering jadi paranoid kalau lihat film yang berlatar dampak bencana gini. Bukan apa-apa. Ulah manusia di real life sudah menjurus ke arah perusakan itu.
  12. novanovili
    aksi2 yang mendebarkan dan visual yang memukau, tetapi jkita juga dibawa untuk menjelajahi latar belakang karakter yang penuh kompleksitas
  13. Nia K. Haryanto
    Oh film ini toh yang ditonton suami dan anak waktu itu. Aku gak ngeuh mereka nonton apaan. Kirain Mad Max yang jaman dulu. Hahaha... aku kudet dengan film barat. Tahunya film Korea. :D
  1. To insert a code use code_here
  2. To insert a quote use your_qoute
  3. To insert a picture use url_image_here