Streaming Film Rumah Dara (2009). Apa Ada Kelanjutan Sekuel Film Rumah Dara?

Poster Film Rumah Dara 2009
Poster Film Rumah Dara 2009

Newsartstory.com - Streaming Film Rumah Dara (2009). Apa Ada Kelanjutan Sekuel Film Rumah Dara? Sudah pernah menonton film horor satu ini? Selain ada horor tapi ada adegan action dan brutal dalam film tersebut.

Baca juga: Sinopsis Film Tarot (2024) - Streaming Film Tarot (2024)

Film "Rumah Dara" adalah film horor Indonesia yang dirilis pada tahun 2009. Film ini disutradarai oleh Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto (dikenal sebagai The Mo Brothers). The Mo brothers juga sudah berpengalaman membuat film selain ini yakni Headshot, Killers dan Takut: Faces of Fear.

Sinopsis Film Rumah Dara (2009)

Film Rumah Dara ini mengisahkan sekelompok pemuda yang sedang terjebak di sebuah rumah pembunuh misterius yang bernama Dara. Peristiwa tersebut bermula saat Adjie dan Astrid (yang sedang hamil 8 bulan) memutuskan untuk berangkat ke Sydney, Australia untuk memulai hidup baru disana.

Baca juga: Viral Dengan Dosen Ghaib! Film "Dosen Ghaib" Segera Hadir di Bioskop

Mereka bersama ketiga temannya yakni Eko, Alam dan Jimmie kemudian pergi menuju ke Jakarta untuk mengantarkan mereka berdua.

Di tengah perjalanan, mereka memutuskan untuk berhenti sebentar dan mampir ke sebuah restoran tempat Ladya, adik Adjie yang bekerja sebagai pelayan.

Adjie ingin Ladya ikut menemaninya ke bandara namun Ladya menolak dan menyalahkan Adjie atas kematian orang tua mereka. Namun pada akhirnya Ladya memilih ikut mengantarkan mereka usai Astrid membujuknya.

Baca juga: Tayang Di Bioskop! Sinopis Film Prequel The First Omen

Kembali dalam perjalanan, mereka dikagetkan dengan seorang gadis yang muncul ditengah jalan dengan keadaan basah kuyup. Gadis itu bernama Maya mengaku bahwa dirinya sedang dirampok. Astrid kemudian mengajak Maya dan bermaksud untuk memberi tumpangan pulang ke rumah.

Setelah memberikan Maya tumpangan, Maya kemudian mengajak mereka untuk bertemu ibunya yang bernama Dara. Dara meminta mereka untuk tinggal dan makan malam bersama. Dara juga memberikan sebuah ramuan yang dapat menyehatkan bayi kepada Astrid.

Baca juga: Tayang Di Bioskop! Inilah Film "Kereta Berdarah"

Namun banyak hal mengerikan terjadi setelah malam tiba. Satu persatu dari rombongan mereka mengalami kejadian mencekam. Saat berusaha kabur, Maya menyerah Eko dengan panahnya hingga membuat telinga Eko berlubang. Dara kemudian mengambil busurnya dan membuat Ladya tertusuk panah pada bahunya. 

Jimmie berhasil ditemukan oleh Adam dan kemudian Adam mematahkan lehernya. Eko mencoba mengalahkan Adam namun Adam memukulnya dan kembali mengejar Ladya.

Astrid merasa kesakitan dibagian perutnya akibat ramuan yang bertujuan agar bayi lebih cepat lahir. Astrid kemudian melahirkan dan berusaha mencari Adjie namun Dara mengambil bayinya hingga membuat Astrid mati seketika.

Baca juga: Tayang Di Bioskop ! Inilah Sinopsis Film Talk To Me (2023)

Film Rumah Dara (2009) ini sudah lama sekali ada. Tetapi berharap The Mo Brothers melanjutkan sekuel Film Rumah Dara. Tentunya dengan adegan mencekam dan brutal seperti sekuel pertama ini. Jika kalian belum tahu seputar film ini, tonton film rumah dara (2009) dibawah ini: 

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis

Tonton Streaming Film Rumah Dara 2009 [360p]: