Download Aplikasi Newsartstory.com untuk Android

Sinopsis Film The Forbidden Play (2023) - Streaming Film Jepang "The Forbidden Play (2023)"

The Forbidden Play (2023)
Foto: Poster Film The Forbidden Play (2023)

Newsartstory.com - Sinopsis Film The Forbidden Play (2023) - Streaming Film Jepang "The Forbidden Play (2023)". Sudah pernah kalian tonton film drama horor jepang ini? Film The Forbidden Play (2023) yakni sebuah karya sinematik Jepang yang mengusung genre horor yang bercampur dengan drama dan takkan terlupakan. 

Baca juga: Review Film: Film Riaru Onigokko (2015)

Dikenal juga dengan judul atau "Kinjirareta Asobi" film ini disutradarai oleh Nakata Hideo, seorang sutradara berbakat yang telah mempersembahkan sejumlah karya dengan genre horor sebelumnya.

Kisah mengerikan yang digambarkan dalam film ini adalah hasil adaptasi dari novel berjudul sama karya Shimizu Karuma. Cerita dari film ini telah menarik perhatian banyak penggemar dengan eksplorasi yang unik dan tak terduga dalam live action-nya. Dan sudah tayang di bioskop pada september 2023 yang lalu.

Sinopsis Film The Forbidden Play (2023)

Baca juga: Review Film: Detective Conan The Bride of Halloween (2022)

Keseluruhan dalam film jepang "The Forbidden Play" (2023) mengisahkan kisah menyeramkan tentang sebuah keluarga yang memutuskan untuk pindah ke sebuah rumah yang berdiri begitu dekat dengan kuburan.

Awalnya, film ini diawali dengan suasana yang tampak biasa, dengan percakapan lucu antara orang tua dan anak, yang menjadikan ekor kadal yang tumbuh kembali sebagai bahan lelucon.

Namun, rasa ingin tahu yang kuat pada anak tersebut memimpinnya untuk melantunkan mantra misterius di halaman rumah mereka, yang secara tak terduga memicu rangkaian peristiwa mengerikan dan berbahaya.


Dalam perkembangannya, Hiroko Kurasawa (diperankan oleh Hashimoto Kanna) seorang sutradara video yang juga merupakan mantan rekan dari ayah dalam keluarga ini, yaitu Naoto Ihara, datang untuk mengunjungi mereka. Dia menjadi saksi peristiwa aneh yang terjadi di rumah tersebut.

Dalam upayanya untuk mengungkap misteri yang menyelimuti keluarga ini, Hiroko tidak hanya berhadapan dengan keanehan, tetapi juga terperangkap dalam pusaran kekuatan jahat yang mengancam nyawanya.

Demikianlah gambaran singkat mengenai sinopsis film "The Forbidden Play" (2023), yang diharapkan dapat memberikan sedikit wawasan tentang film horor ini. Semoga informasi ini bermanfaat dan mengundang rasa ingin tahu kamu untuk menikmati pengalaman horor yang mencekam.


Bagaimana? Apa kalian tertarik untuk menonton film jepang The Forbidden Play" (2023)? Tonton streaming film The Forbidden Play" (2023) dibawah ini:

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis

Tonton Streaming Film The Forbidden Play (2023) [480p]:

16 comments

  1. Rahman Kamal
    Huaaaa, jadi pengen nonton Forbidden Play ini, deh. Lagi lelah dengan film horor lokal yang nampaknya beberapa waktu kedepan masih bakal hadir dengan genre cerita horor yang begitu-begitu aja.
  2. Jalan-Jalan KeNai
    Terkadang rasa ingin tau suka jadi bahaya, nih hehehe. Coba kalau anaknya gak pengen tau, gak bakal jadi horror ya :D
  3. Tukang jalan jajan
    Meskipun atmosfer horornya kental, menurutku The Forbidden Play agak terlalu mengandalkan jump scare. Beberapa plot twist juga terasa agak predictable. Tapi, secara keseluruhan, film ini tetap layak ditonton bagi penggemar horor sejati.
  4. Agustina Purwantini
    Waduh, rasanya aku enggak bakalan nonton film ini deh ... syerem ah ... lokasi rumahnya aja udah deket kuburan.
  5. Yonal Regen
    Salah satu sifat naluriah manusia, terutama anak-anak, ya keingintahuan. Tapi di Forbidden Play ini sifat keingintahuan sang anak jadi awal malapetaka horor dan misteri mulai terjadi. Coba kalau anaknya adem-adem bae, gak bakal kayanya kejadian, tapi jadi ga seru dong, ya. Untung si anak baca mantranya yang jadi kunci awal mula keseruan dalam forbidden play ini
  6. Ninin
    Wahh pas banget nih, aku suka banget film horor yang serem gini. terima kasih kak rekomendasinya...
  7. Kyndaerim
    Genre favoritku nih, xixixi.. Penasaran akutuh kekmana aksi Hiroko yg mencoba menghadapi kejadian aenh itu.
  8. Finaira Kara
    Jujur aku dulu suka nonton genre beginian, tapi sejak jadi mengurangi konsumsi film horor brutal wkwk. Jadi kalau mau nonton tuh agak ragu, so far lebih milih melipir nonton yang action or fantasi moovie,boleh next sharing rekomendasi film seputar ini min?
  9. Rafahlevi
    Hiihi genre horor emang membag*ngkan aku skip aja deh wkwkwk... aku suka yang rjngan-ringan aja kalo nonton tuh sesuai sama mood.. thanks reviewnya jadi punya insight baru horor jepang
  10. Diah Alsa
    Hmm, kayaknya saya gak berani deh nonton film ini, gak penasaran juga pun pengen nontonnya hiihihh.
    kelihatan seram dan pastinya menakutkan buat orang cemen kayak saya nih, xixixx
  11. Tria TR
    Posternya aja sudah seram! Tapi demi kesehatan jiwa raga, sepertinya aku pilih film lain aja deh.
  12. inpublika.com
    dari film ini kita belajar emang nggak bisa menghalangi keingintahuian anak-anak kita tapi kita juga sebagai orang tua harus bisa jadi kendalinya
  13. Renayku
    Udah lama gak nonton film horor jepang. Tertarik buat nonton film ini deh. Btw, nonton di mana ya?
  14. Siti Syarafina Hasyim
    Wahh banyak juga temenku yang merekomendasikan film ini, jadi makin penasaran sama filmnya karena belom nonton. Wajib jadi wishlist ini
  15. Nia K. Haryanto
    Aduh bikin penasaran deh ini filmnya. Aku suka sebenernya film horor. Tapi aku penakut juga orangnya. Kudu nonton ama bebeb nih kalo nonton film begini. Biar jadi gak takut. Hahahaha. Cus ah nyari, penasaraaaan. :D
  16. Tri Ayu
    Pas banget lagi cari rekomendasi film horor. Sinopsis ini jadi referensiku buat tontonan weekend!
  1. To insert a code use code_here
  2. To insert a quote use your_qoute
  3. To insert a picture use url_image_here