Sinopsis Film Titip Surat Untuk Tuhan (2024) dan Nonton Film Titip Surat Untuk Tuhan (2024)

Film Titip Surat Untuk Tuhan 2024
Foto: Poster Film Titip Surat Untuk Tuhan 2024

Newsartstory.com - Sinopsis Film Titip Surat Untuk Tuhan (2024) dan Nonton Film Titip Surat Untuk Tuhan (2024). Kembali lagi dengan streaming film terbaru 2024. Film kali ini yakni film bertema keluarga. Setelah beberapa pekan lalu tayang di bioskop, kini hadir dengan menonton online film.

Baca juga: Streaming Film Rumah Dara (2009). Apa Ada Kelanjutan Sekuel Film Rumah Dara?

Film keluarga Titip Surat untuk Tuhan digarap atas arahan sutradara Karsono Hadi. Naskah film ini dikerjakan secara berkolaborasi oleh Rahadian Efendi, Sukhdev Singh, dan Tisa T.S. Lantas bagaimana sinopsis selengkapnya? Simak selengkapnya dibawah ini.

Sinopsis Film Titip Surat Untuk Tuhan 2024

Dalam film Titip Surat untuk Tuhan yakni kita akan mengikuti kisah keluarga kecil Satrio dan Utari. Keluarga mereka digambarkan tidak sempurna.

Baca juga: Viral Dengan Dosen Ghaib! Film "Dosen Ghaib" Segera Hadir di Bioskop

Meski hidup dalam ekonomi yang pas-pasan, keluarga Satrio dan Utari tetap hangat dalam kehidupan yang sederhana. Satrio dan Utari dikaruniai dua anak baik yaitu Dinda dan Tulus.

Tanpa diketahui kedua orang tuanya, Dinda ternyata setiap hari menahan rasa sakit yang dialaminya. Namun, dia tak pernah mengeluhkan penyakitnya tersebut sebab tak ingin membebani keluarganya yang mengalami keterbatasan ekonomi.

Suatu hari, saat di sekolah Dinda terkena bola hingga membuatnya jatuh pingsan. Bermula dari kejadian itu, penyakit Dinda diketahui oleh kedua orang tuanya. Dinda divonis mengidap penyakit yang mematikan.

Baca juga: Sedang Tayang di Bioskop! Inilah Sinopsis Film Vina: Sebelum 7 Hari

Sejak vonis itu, kehidupan keluarga kecil Satrio dan Utari seketika berubah. Kehangatan perlahan menghilang karena mereka harus berjuang keras untuk mencari biaya pengobatan anaknya. Adik Dinda, Tulus, pun turut terlibat untuk mengusahakan kesembuhan kakaknya dengan caranya.

Di tengah ujian itu, Satrio percaya bahwa Tuhan akan memberikan jalan yang terbaik untuk keluarganya. Satrio terus memohon kepada Tuhan melalui doa-doa yang dipanjatkan setelah salat.

Di sisi lain, Utari yang merasa lelah dengan segala usaha yang telah dilakukannya mulai merasa bahwa Tuhan tak lagi mengingatnya. Meski demikian, Utari tetap mengusahakan segalanya untuk anaknya.

Baca juga: Film '172 Days' Tayang di Bioskop

Dia rela untuk mengambil segala macam pekerjaan. Hingga suatu hari, Utari juga dihadapkan dengan pilihan untuk melepas jilbabnya demi bekerja.

Sementara itu, beban Satrio dan Utari pun semakin bertambah saat mereka dikejar-kejar oleh para penagih utang. Pada situasi ini, tak jarang Tulus menyaksikan kedua orang tuanya menitikkan air mata.

Tulus yang ingin membantu orang tuanya sekaligus kakaknya lantas mencari Tuhan. Saat mendapat penugasan dari sekolah untuk membuat surat, Tulus membuatnya untuk Tuhan.

Baca juga: Setelah 23 Tahun Lamanya, Inilah Sinopsis Film Petualangan Sherina 2

Dia lantas mengirimkan surat yang telah dibuatnya kepada Tuhan lewat pos. Namun, balasan surat dari Tuhan tak kunjung didapatkannya. Bagaimana kisah selengkapnya? Tonton streaming film Titip Surat Untuk Tuhan 2024 sekarang juga!

Daftar Pemain Film Titip Surat Untuk Tuhan 2024

Berikut ini daftar pemain film Titip Surat Untuk Tuhan 2024  yang dibintangi artis senior dan juga artis cilik lainnya. Yang berperan sebagai anak-anak mereka.

● Donny Damara sebagai Satrio

● Marsha Timothy sebagai Utari

● Olivia Morrison sebagai Dinda

● Muhammad Adhiyat sebagai Tulus

● Verdi Solaiman sebagai Pak Pos

● Kaemita Boediono sebagai Siska

● Bunga Zainal sebagai Widuri

● Revaldo sebagai Yudha

● Tania Ayu Siregar sebagai Elsa

● Teuku Rifnu Wikana sebagai Mulyadi

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis

Tonton Film Titip Surat Untuk Tuhan 2024 [720p]: