Seputar Game Honor of Kings di Android dan iOS

Newsartstory.com - Seputar Game Honor of Kings di Android dan iOS. Game MOBA satu ini yakni Honor of Kings (HOF) akhirnya resmi hadir di ponsel atau perangkat smartphone. Sekian lama dirilis di tahun 2015 dan lebih populer dengan MOBA game lainnya, tetapi HOF banyak dibanjiri komentar yang pro dan kontra dengan desain karakter pada game.

Baca juga: Segera Hadir di Android! Prapendaftaran Game Ragnarok: Rebirth di PlayStore

Sekilas Seputar Game Honor of Kings

Menurut sumber yang beredar, game Honor of Kings yang dikenal sebagai Arena of Valor di luar China, adalah game MOBA yang sangat populer yang dikembangkan oleh Tencent Games. Berikut adalah beberapa ulasan dan poin penting seputar game ini:

1. Grafis dan Desain: Honor of Kings menampilkan grafis yang sangat menawan dengan desain karakter yang beragam dan detail lingkungan yang memukau. Ini memberikan pengalaman visual yang memikat bagi para pemainnya.

2. Mekanika Permainan: Game ini menawarkan mekanika permainan yang mendalam dengan fokus pada strategi tim dan keterampilan individual. Pemain dapat memilih dari berbagai hero yang memiliki kemampuan unik, yang memungkinkan variasi strategi dan gaya permainan.

Baca juga: Supercell Resmi Rilis Game Squad Busters! Game Squad Busters di Android dan iOS

3. Popularitas: Honor of Kings sangat populer di China dan beberapa negara Asia lainnya. Game ini sering kali menjadi salah satu game dengan pendapatan tertinggi di platform mobile, menarik jutaan pemain setiap hari.

4. Kolaborasi dan Acara: Tencent secara teratur mengadakan acara khusus, kolaborasi dengan IP terkenal, dan memperbarui game dengan konten baru untuk menjaga ketertarikan pemain dan mendukung komunitas yang besar.

5. Kritik dan Kontroversi: Meskipun popularitasnya, Honor of Kings juga menghadapi kritik terkait lamanya waktu bermain yang berlebihan yang dapat memengaruhi kesehatan pemain. Tencent telah mengambil langkah-langkah untuk mengatasi masalah ini dengan membatasi waktu bermain untuk pemain di bawah usia tertentu.

Baca juga: Masih Ingat Game Vainglory? Simak Seputar Game Vainglory

Secara keseluruhan, Honor of Kings adalah game yang berhasil secara komersial dengan gameplay yang mendalam dan grafis yang menawan, meskipun tetap harus mengatasi tantangan terkait penggunaan yang berlebihan dan dampaknya pada kesehatan mental pemain.

Banyak yang membandingkan game Honor of Kings dengan Mobile Legends. Karena desain karakter pada game tersebut. Kenyataannya game HOF lebih dulu rilis dibanding Mobile Legends. 

Selain itu, Honor of Kings juga mengajak pengguna untuk ikut serta dalam acara eSports global terkemuka! Dukung tim favorit, saksikan gameplay yang mendebarkan dan penuh semangat atau bahkan jadilah pemain itu sendiri, berdiri di panggung global sebagai pemain MOBA legendaris! Nikmati medan pertempuran yang menjadi hak kamu.

Baca juga: Intip Permainan Online Mobile Yang Patut Dicoba

Fitur Dalam Permainan

1. Pertarungan 5V5 Untuk Menghancurkan Tower

Peta MOBA 5V5 klasik, tiga jalur untuk bertempur, memberikan pengalaman tempur paling original. Kombinasi strategi hero, membentuk tim terkuat, kerja sama tanpa batas, menampilkan kemampuan ekstrem! Monster ganas yang melimpah, beragam pilihan hero, pertempuran demi pertempuran, menembak dengan bebas, nikmati semua kesenangan MOBA klasik!

2. Hero Legendaris, Keahlian Unik, Dominasi Medan Perang

Rasakan kekuatan hero yang berasal dari mitos dan legenda! Lepaskan kemampuan unik mereka dan rasakan keseruan gameplay yang berbeda. Kuasai kemampuan khusus setiap hero, jadilah legenda di medan perang! 


Tantang cara bermain dan strategi kamu dalam pertarungan puncak kemampuan, rasakan kesenangan bermain yang tak tertandingi. Pilih hero favorit kamu, keluarkan kekuatannya, bertarung bersama rekan satu tim, taklukkan lawan dan buat legenda

3. Siap Bermain Dengan Teman Kapan Saja

Rasakan Gameplay Kompetitif Terbaik Dalam 15 Menit! Game MOBA yang dirancang untuk ponsel, nikmati permainan kompetitif hanya dalam 15 menit. Gunakan kecerdasan kamu dalam pertempuran, gabungkan strategi dengan kemampuan, bertarung sampai mati dan jadilah MVP!

Baca juga: Mengulas Game Online Dari Masa Ke Masa Untuk Hp

Bergabung dengan teman kapan saja, berkoordinasi dengan pilihan hero yang rasional, gunakan sinergi kamu dengan teman untuk menyapu medan perang dengan kombinasi kemampuan dan jadilah hero yang mendominasi medan perang!

4. Kompetisi Adil Berbasis Tim! Seru dan Adil, Ini Tergantung Skill

Dominasi medan tempur dengan kemampuan, kejar kejayaan bersama tim. Tidak ada pengaturan hero, tidak ada sistem stamina, mengembalikan kegembiraan sebenarnya dalam bermain game! Lingkungan kompetitif yang adil tanpa tambahan aspek pay-to-win. Keahlian dan strategi yang unggul adalah satu-satunya cara kamu meraih kemenangan dan kehormatan.


Masuki arena tempat lahirnya legenda dan keberanian diuji dalam setiap tantangan yang kamu hadapi.

5. Server Lokal, Pengisi Suara Lokal, Konten Game Lokal, Permainan lancar, Pengalaman menakjubkan

Server lokal memastikan pengalaman bermain yang lancar untuk kamu. Pengisi suara hero yang dilokalkan membawa kamu ke dalam setiap pertempuran seru, hero dan skin yang dilokalkan memungkinkan kamu memakai hero yang kamu kenal untuk meraih kemenangan.

Pada saat yang sama, Honor of Kings menyediakan AI cerdas untuk kamu. Saat kamu atau rekan tim terputus, AI akan mengontrol karakter tersebut untuk sementara dan membantu melanjutkan pertempuran, memastikan kamu tidak kehilangan kemenangan karena kalah jumlah dalam pertempuran.

Baca juga: Mobile Legends X Attack on Titan Telah Resmi Berkolaborasi

Bagaimana dengan game Honor of Kings (HOF) ini? Tertarik untuk memainkan game ini? Selain Mobile Legends dan Garena AOV: 5vs5 fest, game MOBA ini patut kalian coba dan mainkan di ponsel. Download game Honor of Kings di Play Store dan App Store secara gratis.

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis