Download Aplikasi Newsartstory.com untuk Android

Mainkan Game Neon Rider Gratis

Newsartstory.com - Mainkan Game Neon Rider Gratis!! Game HTML 5 Neon Rider: Kendarai, putar, dan kuasai dunia neon. Di Neon Rider - game sepeda motor 2D yang terhebat! Game ini cocok untuk kalian mainkan langsung di browser. Bosan dengan kegiatan sehari-hari, coba bermain game ini secara gratis!!

Game Neon Rider
Foto: Poster game neon rider 

Neon Rider adalah game 2D seru yang memintamu mengendalikan sepeda motor di jalur rintangan neon. Lakukan trik di udara untuk mengumpulkan poin, dan pendaratan sempurna akan memberi Anda lebih banyak poin. Hindari rintangan, kumpulkan baterai untuk mode api, dan terbang melintasi panggung untuk mendapatkan poin maksimal. Tujuan Anda? Untuk melangkah sejauh mungkin dalam petualangan diterangi lampu neon ini!

Foto: Penampilan game neon rider

Tertarik untuk memainkan game balapan/arcade ini? Game online ini langsung kalian mainkan tanpa harus download terlebih dahulu. Jadi hanya membutuhkan koneksi internet yang stabil. Mulailah mengendarai Neon Ride dalam hidup di Neon Rider! Game ini juga cocok dimainkan untuk segala usia. Buruan mainkan sekarang!!

Disclaimer: Game ini Terdapat Iklan, Cukup Skip Iklan!


Post a Comment

  1. To insert a code use code_here
  2. To insert a quote use your_qoute
  3. To insert a picture use url_image_here