Download Aplikasi Newsartstory.com untuk Android

Viral Dengan Dosen Ghaib! Film "Dosen Ghaib" Segera Hadir di Bioskop

Newsartstory.com - Viral Dengan Dosen Ghaib! Film "Dosen Ghaib" Segera Hadir di Bioskop. Cerita ini sempat viral dan banyak sekali pro dan kontra dengan kejadian di masa itu. Apalagi dijadikan film dan segera hadir di bioskop.

Baca juga: Sedang Tayang di Bioskop! Inilah Sinopsis Film Vina: Sebelum 7 Hari

Seperti diinfokan diatas, film Dosen Ghaib akan segera tayang di bioskop tanah air. Film ini diproduksi oleh Dee Company yakni rumah produksi yang sama dengan film Vina Sebelum 7 Hari dan disutradarai oleh Guntur Soeharjanto.

Sinopsis Fillm Dosen Ghaib

Film ini diproduksi berdasarkan kisah viral dari media sosial facebook di tahun 2016 lalu. Dalam kisah tersebut diceritakan bahwa disalah satu universitas di Indonesia, terdapat mata kuliah tertentu yang dilaksanakan pada malam hari. 


Ketua kelas yang mendapati pesan tersebut dari sang dosenpun memberitahukan pada seluruh mahasiswa dikelas tersebut agar datang dihari dan jam yang ditentukan oleh sang dosen. Tanpa menaruh curiga sedikitpun seluruh mahasiswa pun datang.

Sesaat setelah seluruh mahasiswa masuk di hari dan jam yang ditentukan, dosen tersebut kemudian datang dan langsung memulai kelas pada malam itu. Tak ada satupun mahasiswa yang curiga hingga akhirnya ketua kelas tiba-tiba menjatuhkan bolpoin yang digunakannya kemudian mengirim pesan di grup kelas agar seluruh mahasiswa keluar satu per satu tanpa bertanya apapun terlebih dahulu.

Baca juga: Tayang Di Bioskop! Inilah Film "Kereta Berdarah"

Hingga akhirnya, sang ketua adalah mahasiswa terakhir yang keluar dari kelas tersebut namun sebelum berhasil keluar, dosen tersebutpun berkata “kamu sudah tahu saya?”. Dengan ketakutan akhirnya ketua kelas berlari dan meninggalkan dosen tersebut.

Ternyata sebelum menyuruh semua mahasiswa untuk keluar dari kelas tersebut, sang ketua kelas diberitahukan melalui pesan pribadi oleh dosen sebenarnya yang memberitahukan bahwa dirinya tidak bisa hadir.

Baca juga: Disutradarai Oleh Mike Wiluan! Film Orang Ikan Sedang Digarap dan Segera Tayang 2024

Lalu berinisiatif untuk menjatuhkan bolpoin yang dipegangnya untuk melihat kaki dosen yang berada dikelas tersebut apakah menapak atau tidak. Lantas bagaimana dengan kisah viral ini? Tunggu dosen ghaib di bioskop.

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis

Tonton Teaser Film Dosen Ghaib:



Post a Comment

  1. To insert a code use code_here
  2. To insert a quote use your_qoute
  3. To insert a picture use url_image_here