Download Aplikasi Newsartstory.com untuk Android

Sinopsis Film Tarot (2024) - Streaming Film Tarot (2024)

Newsartstory.com - Sinopsis Film Tarot (2024) - Streaming Film Tarot (2024). Walaupun sudah tayang di bioskop beberapa pekan lalu, film horor ini bisa kalian tonton streaming langsung. Film horor barat ini cukup menegangkan dan penuh dengan jumpscare untuk ditonton.

Baca juga: Sedang Tayang Di Bioskop! Inilah Sinopsis Film The Nun 2

Film Tarot digarap oleh sutradara Spenser Cohen dan Anna Halberg diketahui Spenser Cohen dikenal sebagai sutradara film pendek Blink dan Shattered. Sementara Anna Halberg dikenal sebagai sutradara serial podcast Classified.

Sinopsis Film Tarot (2024)

Film Tarot menceritakan kisah sekelompok anak muda yang menghabiskan malam di sebuah rumah tua. Suatu ketika mereka menemukan sebuah kartu tarot yang dilukis dengan tangan dan kemudian mencoba meramal melalui kartu tersebut.

Baca juga: Tayang Di Bioskop! Sinopis Film Prequel The First Omen

Namun sayangnya anak muda tersebut melanggar aturan suci pembacaan tarot yaitu jangan pernah menggunakan kartu orang lain. Tanpa mereka sadari tindakan tersebut justru melepaskan iblis yang terperangkap dalam kartu terkutuk tersebut.

Hasilnya, satu per satu kelompok anak muda tersebut harus berhadapan dengan maut dan melarikan diri dari kematian yang telah diramalkan kartu tersebut.  Lantas bisakah mereka selamat dari maut? Bagaimana mereka mengalahkan kutukan dari kartu tarot tersebut?

Baca juga: Tayang Di Bioskop ! Inilah Sinopsis Film Talk To Me (2023)

Para Pemain Film Tarot 2024

Untuk para pemain film Tarot (2024) ini, dilansir dari situs IMDb berikut ini daftar pemain film Tarot:

1. Avantika sebagai Paige.

2. Jacob Batalon sebagai Paxton.

3. Olwen Fouere sebagai Alma Astryn.

4. Harriet Slater sebagai Haley.

5. Humberly Gonazlez sebagai Madeline.

6. Adain Bradley sebagai Grant.

7. Laren Thompson sebagai Elise.

8. Anna Halberg sebagai Wells.

9. Wolfgang Novogratz sebagai Lucas.

10. Stasa Nikolic sebagai The Countess.

11. James Swanton sebagai The Hermit.

12. Alan Wells sebagai Hanson.

13. Suncica Milanovic sebagai Astrologer.

14. Joss Carter sebagai The Devil.

Tonton Streaming Film Tarot 2024 [480p] :

23 comments

  1. Herijo
    Menarik film ini, terlebih bagi istri saya yang doyan mengkonsumsi genre horor ini. Akan saya coba jadwalkan untuk nonton streaming bersamanya nanti.
    • Okti Li
      Saya sebagai penyuka genre horor juga penasaran banget lho
      Penasaran bagaimana akhirnya itu kelompok anak muda yg harus berhadapan dengan maut dan melarikan diri dari kematian yang telah diramalkan kartu tersebut. Gimana mereka selamat gak ya?

      Bagaimana mereka bisa mengalahkan kutukan dari kartu tarot tersebut? Penasaran kan...
  2. Iim Rohimah
    Wah asik banget nih dapat film gratis yang seru. Saya penyuka film horror soalnya. Apalagi garapan dari barat biasanya punya sensasi sendiri.
  3. mas Dirman
    Sepertinya menantang dan mendebarkan nih filmnya. Apalagi setelah membaca sinopsisnya yang berawal dari kesalahan karena tidak disengaja (mencoba/bercanda), namanya juga anak muda :)

    Nonton ah... :D
  4. Mechta
    Melihat posternya langsung menduga ini film horor dan membaca sinopsisnya sepertinya benar2 menegangkan ya film ini..
  5. Antung apriana
    para pemainnya benar-benar baru ya kayaknya soalnya nggak ada yang aku tahu atau mungkin akunya yang nggak update. he. kalau aku jujur bukan penggemar film genre begini sih soalnya suka ngeri adegannya
  6. Dila
    Kalau film horor Barat itu yang bikin takut emang jumpscarenya. Kayaknya seru juga nih tarot, udah lama gak nonton film horor barat, tapi saya penakut, harus nonton bareng teman.
  7. Dyah Ummu AuRa
    Wah, asyik banget nih. Bukan cuma sekedar sinopsis aja yang disajikan di artikel ini tetapi bisa langsung streaming film TAROT juga.
  8. Jalan-Jalan KeNai
    Pasti deg-degan banget ini jalan ceritanya, ya. Saya baca ulasannya aja udah berasa tegang. Penasaran juag dengan endingnya.
  9. Narasi Nia
    Ini film barat ya kak?
    Btw kalau pengen nonton film bergenre horor tuh, aku suka bingung. Gimana ya, penasaran tapi takut, duh.
  10. SHalikah
    Wah, genrenya horor ya Kak. Saya sendiri sering penasaran dengan cerita-cerita mistis gini sebenarnya, tapi juga takut kalo harus nonton dari awal sampai akhir hahaha. Tarot biasanya sering muncul ya di settingan film-film sana. Urusan ramal meramal yang berkaitan dengan mistis.
  11. Pipit ZL ceritaoryza.com
    Sumpah keracunan. Fix ini mah bakal masuk watchlist. Keknya bakal menarik banget nih
  12. Akarui Cha
    Nah lho, gara-gara ceroboh mainin kartu milik orang lain siiihh. Kan iblis yang dikuncinya jadi bebas.
  13. Okti Li
    Wuih seri nih pasti kalau nonton sendiri langsung ini tayangan Tarot
    Btw kirain film dalam negeri. Ternyata di luar negeri ya Tarot ini berasal
  14. Yanti Alif
    Jujur takut sih nonton tema2 horror misalkan mau nonton kalo aku harus rame rame buar gk takut
  15. Asty Intan Pratiwi Widyanti
    Waah dikasih juga link streaming-nya, jadi penasaran pengen nonton juga hehe. Kalau di legal streaming gitu dia bisa ditonton di mana ya Kak?
  16. Dede Ariyanto
    Wow! Serius gue baru tau lho kalo Tarot ternyata ada film-nya juga. 😍
  17. Utie Adnu
    Terus terang kalau film horor itu aku nyerah kalau nonton sendirian .jadi rada jarang, tapi sekalinya nonton jadi penasaran sama endingnya ..keren ini Tarot digarap oleh sutradara Spenser Cohen dan Anna Halberg udah gak main2 soalnya besutan keduanya film nya selalu keren
  18. Afrianti Eka Pratiwi
    Sebagai yang kurang suka horor, aku takuttt mau nonton ini. Tapi premisnya menarik banget sih. Mungkin harus ditemenin nontonnya sama suami.
  19. Ririn Erviana
    Pengen nontonin film horor kaya gini. Tapi kalau nontonnya sendiri takut. Sementara kalau nunggu ada temen ya kapan. Alhasil selalu mengurungkan niat.
  20. lendyagasshi
    Oh, aku baru tau kalau kartu Tarot juga mengandung kutukan kalau gak sesuai dengan ketentuannya. Aiih, merinding euuii~ kalau sampai dikejer-kejer sama roh halus.
  21. April Hamsa
    Wah wah mantul bisa streaming langsung setelah baca sinopsisnya di atas hehe. Tadinya aku pikir ini pilem Indonesia ternyata bukan.
    Ada yang bilang tarot tu bukan ramal-meramal, padahal dari kegiatan jelas meramal. Sebaiknya yaa dihindari aja krn banyak unfaedahnya sih yaa.
  22. Andri Marza
    Saya sudah nonton ulasan filmnya nih via IQ7 ehehe. Yang bikin menarik film ini, jujur saja ada "Ned" spider man. Untuk konsep ceritanya sendiri, tergolong klasik, tapi masih seru buat ditonton
  1. To insert a code use code_here
  2. To insert a quote use your_qoute
  3. To insert a picture use url_image_here