Disutradarai Oleh Mike Wiluan! Film Orang Ikan Sedang Digarap dan Segera Tayang 2024


Newsartstory.com - Disutradarai Oleh Mike Wiluan! Film Orang Ikan Sedang Digarap dan Segera Tayang 2024. Film yang bergenre aksi, fantasi dan horor ini akan segera tayang di bioskop tahun ini. Film ini diproduksi oleh rumah produksi Gorylah Pictures dan juga diproduseri oleh produser film Singapura, Eric Khoo. Film Orang Ikan ini adalah hail dari kerja sama empat negara antara Singapura, Indonesia, Jepang, dan Inggris. Film ini juga mendapat dukungan dari Komisi Film Singapura. Wah, bagaimana hasilnya? Apakah keren tau biasa saja?

Sinopsis Film Orang Ikan 2024

Dilansir dari IMdb, sinopsis film orang ikan ini yakni pada Mei 1942. Perang Dunia II berkecamuk di dunia yang terpecah belah. Berlayar melintasi lautan, Kapal Neraka Jepang mengangkut tawanan perang (POW) ke wilayah pendudukan untuk dijadikan pekerja paksa. Di atas kapal tersebut terdapat Saito, seorang pengkhianat Jepang yang dikirim kembali ke tanah air untuk dijatuhi hukuman mati. Sebagai hukuman lebih lanjut, Saito dibelenggu ke POV lain, seorang tentara Inggris bernama Bronson yang membenci Saito karena kewarganegaraan Jepangnya. Ketika Kapal Neraka ditorpedo oleh kapal selam Sekutu, Saito dan Bronson terlempar ke laut dan terdampar di pulau terpencil. 


Namun mereka tidak sendirian. Bronson dan Saito diburu oleh makhluk mengerikan – Orang Ikan – yang tidak akan berhenti sampai keduanya mati. Bronson dan Saito harus mengesampingkan kebencian mereka satu sama lain untuk bertahan hidup di pulau itu dan membunuh makhluk itu sebelum makhluk itu membunuh mereka terlebih dahulu. Film yang didukung oleh Singapore Film Commission (SFC) ini rencananya akan mulai diproduksi pada Oktober 2023 di Infinite Studios di Batam, Indonesia - salah satu fasilitas layanan produksi terbesar di Asia Tenggara dan di Jawa Barat.

Memiliki Hak internasional atas Orang Ikan telah diambil alih oleh rumah produksi SC Films International yang berbasis di London, Inggris, yang akan merilis penjualan proyek tersebut di festival Busan dan pasar pendampingnya bulan depan. Dan sutradara film ini yakni Mike Wiluan yang pernah menjadi sutradara film Losmen Melati dan Buffalo Boys.


Baca juga: Sedang Tayang di Bioskop! Inilah Sinopsis Film Vina: Sebelum 7 Hari


Film Orang Ikan ini Sudah lakukan syuting pada Oktober 2023 di Wiluan’s Infinite Studios di Batam, Indonesia. Ini adalah salah satu studio produksi terbesar di Asia Tenggara dengan hanya perlu naik kapal feri dari Singapura, sebelum pindah ke hutan Jawa. Bagaimana? Tertarik untuk jadikan film ini daftar tontonan kalian? Tunggu hadirnya film orang ikan segera di bioskop. 


Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis